HAPPY APRIL!!!

Meskipun selalu mendung di sekitaran beskem KuCrochet, ntah kenapa April itu identik dengan warna-warna segar dan ceria. Yang selalu teringat adalah saat bunga-bunga mekar di taman depan kosan dulu, squirrel-squirrel pada kluar dan maen di rumput. Hahahaa. Oh well.. itu kan dulu. Sekarang, semua serba abu-abu mendung, tapi kamboja dan rumpun cabe subuuuur bener, sampe panen tiap hari.

Muncul ide ini, yang mungkin bisa membantu pengunjung yang tiba-tiba mau kalap dan kebingungan liat warna benang banyak banget. Hehehehe… samaaa, saya juga begitu kalo liat benang segambreng-gambreng. Bawaannya pengen dipeluk semua. Berikut ini ada beberapa colour palette yang mungkin bisa diaplikasikan dalam project merajut kamu, berdasarkan benang-benang yang tersedia di KuCrochet Yarn Shop. Beberapa warna sudah saya pakai juga untuk project sendiri dan mudah-mudahan seleranya bisa ketemu yaaa… Kombinasi warna itu sama sekali tak ada batasnya. Bebas, sebebas-bebasnya mau milih siapa saat PEMILU. 😀 Nah, colour combo yang saya bikin ini berdasarkan warna-warna benang katun big ply, polos dan sembur, si best seller di KuCrochet Yarn Shop. Tentunya tidak menutup kemungkinan nanti saya juga akan pakai warna-warna dari katun biasa (best seller runner-up) dan katun sembur. Ide ini juga muncul berdasarkan diskusi dengan beberapa teman & customer via Line dan Whatsapp yang kadang ragu atau gundah jika mengombinasikan polos dengan sembur. Memang, agak tricky, tapi asik kok kalo udah jadi. hehehe.

Kombinasi warna baru bakal di-post di halaman ini, yaa… so, check back later for more colour combos.

signature